Jelang Akhir Tahun Objek Wisata Kota Padang Ditutup Selama 3 Hari Dimulai dari 31 Desember 2020 Hingga 3 Januari 2021

D'On, Padang (Sumbar),- Jelang tutup tahun 2020 objek wisata di Kota Padang tutup. Objek wisata akan ditutup mulai 31 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021.

Namun, tempat hiburan malam, cafe, restoran, hotel, dan keramaian lainnya, tetap buka tetapi jam beroperasinya akan dibatasi.

Terkait hal ini, dikatakan oleh Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir saat dikonfirmasi media dirgantaraonline via telepon seluler pada Selasa (29/13/2020).

"Polresta Padang memberitahukan dan mengimbau masyarakat khususnya warga Kota Padang maupun warga lainnya termasuk warga luar daerah yang memiliki rencana akan mendatangi Padang, Kami dari Polresta Padang memberitahukan mulai tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan tanggal 3 Januari 2021 semua tempat wisata di Kota Padang tutup sementara," ucap Kapolresta Padang Imran Amir.

Penutupan objek wisata ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Padang saat ini.

"Kami menghindari akan terjadinya  kerumunan di tempat wisata yang ada di Kota Padang," ujarnya.

Ditambahkan beliau, pihaknya juga akan membatasi tempat hiburan malam, cafe maupun restoran, karena ini juga akan menimbulkan kerumunan.

"Kami akan membatasi jam operasional hanya sampai jam 19.00 WIB," ujarnya.

Bagi warga yang ingin makan malam dirumah bersama keluarga bisa memesan makanan melalui aplikasi online.

"Kami berharap himbauan ini dapat  didengar dan dipatuhi masyarakat Kota Padang maupun masyarakat yang akan berkunjung ke Kota Padang yang berencana merayakan tahun baru di Kota Padang.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.