HUT Korpi ke 49, Tenaga Kontrak Satpol PP Dapat Bantuan Sembako

D'On, Padang,- Peringati HUT Korpri ke 49 tahun, 400 lebih Orang Personil Satpol PP Padang terima Paket Sembako Selasa, (1/12/2020).


Pembagian secara simbolis kepada personil kontrak dan pegawai NPD mewakili Ketua korpri kota padang  dalam rangka HUT korpri ke 49 tahun 2020.


Sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kasat Pol PP yang juga menjabat sebagai Kabid Sosial, Pemuda dan olahraga di Organisasi Korpri Kota Padang.


Alfiadi kasat Pol PP Kota Padang menyampaikan bahwa bantuan paket sembako dari Organisasi Korpri ini Kepada personil Satpol ini bisa membantu dalam rangka mencukupi kebutuhan personil.


"Semoga sembako ini dapat dimanfaatkan sesuai kegunaannya, semoga ini semua bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua" Ucap Alfiadi. 


Ia menjelaskan bahwa Bantuan Paket Sembako ini adalah bagian dari peringatan Hari jadi korpri Pegawai republik Indonesia (Korpri)  yang mana sebelum juga melakukan berbagai kegiatan sosial bagi-bagi masker dibeberapa ruas jalan di Kota Padang.


"Paket sembako yang diterima oleh personil Satpol PP  ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, susu dan kebutuhan lainnya," ungkap Alfiadi.

Powered by Blogger.