Breaking News

Ini Doa Habib Riziq Setiba Dirumahnya

D'On, Jakarta,- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab tiba di depan gang Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia pun sempat berpidato di hadapan masyarakat yang menunggu di Jalan KS Tubun tersebut.


"Insyaallah dengan kumpulnya saudara-saudara (untuk berdoa bersama) agar semoga Allah SWT angkat wabah corona. Amin amin amin," ujar Habib Rizieq Shihab di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).


Dia juga berdoa, agar Indonesia ini diberikan pemimpin yang jujur dan amanah oleh Allah SWT serta menghancurkan pemimpin yang pendusta, pembohong, dan penghianat. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak.


"Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan ingin berjuang kembali bersama serta mengajak evolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," tuturnya.


Menurutnya, evolusi akhlah harus dilakukan untuk membuat orang-orang yang tak taat beragama menjadi taat dan melawan segala bentuk kezaliman. Dengan revolusi akhlak, seseorang yang memiliki sifat bohong bisa menjadi juru dan bisa menjadikan seseorang memiliki sifat yang amanah.


(wal/okz)