Breaking News

HNW Sarankan Mahfud MD Temui Habib Riziq

D'On, Jakarta,- Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyarankan Menko Polhukam Mahfud MD menemui Habib Rizieq Shihab (HRS), untuk menjaga harmoni kehidupan keumatan, berbangsa, dan bernegara.


Hal tersebut disampaikan HNW setelah mendengar penyataan Habib Rizieq Shihab kepada jemaahnya dengan menyampaikan terimakasih kepada Mahfud karena telah mengizinkan pendukungnya menjemput di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.


Menurut HNW, kebijakan Menko Polhukam yang mempersilahkan kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia dan melakukan penjagaan sewajarnya, merupakan langkah yang bijak dan tepat


"Akan lebih baik jika beliau melanjutkan dengan berkunjung ke kediaman HRS untuk bersilaturahim, merealisasikan prinsip revolusi mental yang bisa bersesuaian dengan prinsip revolusi akhlak, menghadirkan momentum harmoni dengan sesama tokoh umat Islam, untuk kemaslahatan berbangsa dan bernegara,” kata HNW dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (10/11/2020).


Ia menyebut, hal tersebut sangat penting dilakukan, sebagaimana saat Mahfud mengunjungi Syekh Ali Jaber, da’i dan ulama hafidz Al-Qur’an yang menjadi korban penusukan saat dakwah di Lampung.


“Publik serta umat menyambut baik kegiatan silaturahim yang sangat menyejukkan itu, yang bisa membuka pintu-pintu kebaikan yang bermanfaat bagi harmoni kehidupan keumatan, berbangsa dan bernegara,” tuturnya.


Diketahui, Habib Rizieq telah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Selasa (10/11/2020).


Kedatangannya Rizieq dari Arab Saudi disambut oleh ribuan jemaahnya di bandara dan Petamburan, yang merupakan tempat tinggal Habib Rizieq.



(mond/tribun)