Dikira Becandaan Halloween, Seorang Pria Bawa Potongan Kepala di Jalanan Kota Spanyol

D'On, Huelva (Spanyol),- Sebuah kepala manusia yang terpotong ditemukan dibuang di tempat sampah daur ulang setelah seorang pria terlihat membawanya dalam kantong plastik di sebuah kota di Spanyol.

Polisi mengonfirmasi bahwa tersangka telah ditangkap setelah dia terlihat membawa kepala menyembul dari tas, sebelum membuangnya dan melarikan diri.

Para saksi pada awalnya mengira kejadian itu sebagai lelucon Halloween, dengan laporan lokal mengatakan pria itu bahkan menunjukkan kepala yang terpotong itu kepada beberapa orang yang lewat termasuk anak-anak.

Diwartakan The Sun, polisi di kota barat daya Huelva dekat perbatasan Spanyol dengan Portugal baru diberitahu mengenai kejadian itu pada Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 3 sore setelah anggota masyarakat menyadari bahwa kepala itu asli.

Penangkapan dilakukan di sebuah flat terdekat tepat setelah pukul 21.00 di mana petugas juga menemukan mayat orang yang meninggal tersebut. Korban dilaporkan merupakan teman pelaku, yang berusia sekira 50-an tahun.

Baik pelaku maupun korban tidak diungkap identitasnya.

Rekaman mengejutkan muncul hari ini dari polisi yang memeriksa tas berisi kepala setelah area itu ditutup. Petugas lain difilmkan sedang mewawancarai saksi beberapa meter di jalan.

Tempat sampah daur ulang di mana kepala itu ditinggalkan berada di jalan pusat Kota Huelva yang disebut Avenida de Pio XII.

Polisi belum memberikan komentar resmi atas temuan mengerikan itu. Sementara itu, pengadilan di Huelva telah memerintahkan para pejabat untuk tidak berkomentar pada tahap awal penyelidikan yudisialnya.

(dka/the sun)


No comments

Powered by Blogger.