Breaking News

Walikota Padang Panjang Kukuhkan Kepengurusan KT Masa Bhakti 2020-2025


D'On, Padangpanjang (Sumbar),-
Walikota Padang Panjang Fadli Amran Lantik dan Kukuhkan pengurus Karang  Taruna Kota Padang Panjang Aula Walikota Padang Panjang pada Senin Pagi (12/10) 2020.


Pelantikan yang di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diharapakan Kedepan seluruh pengurus  Karang Taruna Kota Padang Panjang siap mengabdi dan memberi manfaat untuk masyarakat Kota Padang Panjang dibawah ketua  Ketua terpillih Muhammad Gandhi dan jajaran Pengurus yang baru.


Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran menyampaikan, Karang Taruna dengan umurnya yang sudah berusia 60 tahun merupakan organisasi yang matang, organisasi yang perlu kita kibarkan di Kota Padang Panjang. 


"Sebagai Pembina sudah barang tentu Karang Taruna akan selalu jadi perhatian bagi kami sebagai mitra Pemerintah dalam menanggulangi permasalahan sosial di Kota ini," ujar Pak Wali.


Selain itu Pelantikkan yang juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat Mahdianur Musa , mengatakan bahwa  bonus demografi yang kita agung- agungkan saat ini , ternyata sudah lebih dahulu dilaksanakan dan dirasakan oleh Kota Padang Panjang ,terbukti dengan Walikota nya yang masih sangat muda dan memiliki komitmen untuk membangun generasi muda di Kota Padang Panjang . 


"Kota Padang Panjang punya walikota yang sangat muda serta enerjik, beliau memiliki komitmen yang kuat untuk membangun generasi muda di Kota Panjang ini, Pak Walikota kita adalah mantan aktivis yang terbukti melalui tangan dinginnya dari pernah menjabat Ketua KNPI Kota.  saat ini juga merupakan ketua KNPI Sumbar" ujar Mahdianur. 


Secara tegas Ketua Mahdianur juga mengatakan, "60 tahun Karang Taruna berkarya dan mengabdi di Negeri ini, telah memberi warna tersendiri terkhusus dalam hal menyelesaikan permasalahan kesejahteraan sosial yang ada pada bangsa ini". 


Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat Mahdianur langsung memberikan motivasi kepada jajaran pengurus yang baru di harapkan di bawah komando Muhamad Ghandi Karang Taruna Kota Padang Panjang semakin Exis dalam membantu program Pemerintah untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang belum usai.


"Kepada bung Muhammad Ghandi saya ucapkan selamat mengemban tugas kekarang Tarunaan sehingga lebih bisa bersinergi dengan pemerintah Padang Panjang untuk memutus rantai penularan Virus Corona di Kota Serambi Mekah ini, ucap Mahdianur.

(tambo)