Sempat Ejek Biden karena Pakai Masker, Kini Trump Malah Kena Covid-19


D'On, Amerika Serikat (AS),-
Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Presiden Amerika Seriakt Donald Trump sempat mengejek lawannya Joe Biden karena mengenakan masker saat debat. Saat itu keduanya, sempat membahas soal efektivitas masker untuk mencegah penularan virus Corona.

Melansir CNN, mulanya, moderator debat, Chris Wallace bertanya kepada Trump soal keyakinannya mengenai masker dalam mencegah penularan Corona.

"Apakah Anda mempertanyakan kemanjuran masker?" tanya Wallace.

Trump pun menjelaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan pemakaian masker. Namun, menurutnya, dia hanya memakai masker saat dibutuhkan saja.

"Tidak, saya pikir masker itu oke. Anda harus mengerti, jika Anda melihat - maksud saya, saya memiliki masker di sini. Saya memakai masker, Anda tahu, ketika saya pikir saya membutuhkannya," ujar Trump.

"Saya memakai masker saat dibutuhkan. Saat dibutuhkan, saya memakai masker," lanjut Trump.

Kemudian, Trump mengejek Biden yang memakai masker saat debat capres.

"Saya tidak memakai masker seperti dia. Setiap kali Anda melihatnya, dia pakai masker. Dia bisa berbicara 200 kaki dari mereka dan dia muncul dengan masker terbesar yang pernah saya lihat," ungkapnya.

Untuk diketahui melalui media sosial Twitter miliknya, Trump mengabarkan dirinya dan istri Melania Trump dinyatakan positif Covid-19. Kini keduanya tengah menajlani isolasi mandiri.
terburuk dari pandemi Corona telah terlewati.

(CNN/LJC)


No comments

Powered by Blogger.