Kesal Dihardik, Suami Tusuk Istri Menggunakan Kunci Motor


D'On, Pontianak (Kalbar),-
Seorang suami berinisial SY, warga Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat tega menusuk LS, istrinya, menggunakan kunci motor. Kini, pria 47 tahun itu ditahan di Mapolsek Pontianak Selatan.

Informasi yang didapat dari kepolisian, SY menusuk istrinya karena kesal saat dimarahi. Penganiayaan ini terjadi pada kemarin pagi di salah satu warung kopi si kawasan Jalan Gajahmada, Pontianak Selatan.

"Sebelum kejadian, tersangka SY mau mengambil uang yang disimpan di dalam dompet istrinya. Waktu diambil, si istri memarahi tersangka SY," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, Senin (12/10/2020).

Karena kesal dimarahi, secara spontan SY menusukkan kunci sepeda motor yang digenggam ke kepala istrinya. Akibatnya, kepala LS mengakami luka tusuk dan mengeluarkan darah.

LS kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pontianak Selatan. Berdasarkan laporan itu, anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan melakukan penyelidikan dan mendapatkan keberadaan terlapor sedang berada di rumah.

Pelaku kemudian ditangkap pada Minggu 11 Oktober 2020 kemarin, pukul 19.00 WIB di rumahnya. "Saat ini, masih dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Rully.

(aky/okz)


No comments

Powered by Blogger.