Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisi Hanafi Rais

D'On, Subang (Jabar),- Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais kecelakaan beruntun di Ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat pada Minggu, 18 Oktober 2020. Akibatnya, Hanafi yang merupakan mantan Anggota DPR RI periode 2019-2024 ini mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit.


Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menjelaskan ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Kilometer 112,900 Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya Wilayah Cibogo, Kabupaten Subang sekira pukul 02.22 WIB.


Awalnya, mobil yang dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama dengan penumpang Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais ada yang menabrak dari belakang hingga terpental.


“Mobil Toyota Alphard yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang, kemudian mobil Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat truk,” kata Karyana saat dihubungi pada Minggu, 18 Oktober 2020.


Menurut dia, pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Hanafi Rais langsung kabur. Selain itu, kendaraan berat truk yang tertabrak mobil Hanafi juga kabur. Namun, ia membantah kecelakaan yang dialami Hanafi Rais disebut tabrak lari.


“Bukan tabrak lari. Mobil beliau (Hanafi Rais) ditabrak dari belakang dan kendaraan beliau (Hanafi Rais) menabrak mobil truk di depan. Kendaraan yang menabrak beliau dari belakang kabur, dan truk yang ditabrak beliau juga kabur. Mungkin mobil truk besar ditabrak mobil kecil tidak terasa,” ujarnya.


Atas kejadian tersebut, kata dia, Hanafi yang mengalami luka bersama sopirnya Ferdian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan perawatan. Sementara, kondisi mobilnya tidak mengalami kerusakan parah.


(mond/VV)


No comments

Powered by Blogger.