Tabrak Motor dan Pedagang, TNI AD Siap Ganti Rugi

D'On, Bandung (Jabar),- Kecelakan tunggal terjadi di jalan raya Rajamandala, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (10/9/2020) sore. Sebuah tank temput milik TNI Angkatan Darat menyerempet empat kendaraan bermotor dan sebuah gerobak milik warga.

Atas perisitwa tersebut, pihak TNI AD langsung mengganti rugi kerusakan pemilik kendaraan dan herobak milik warga. Peritiwa kecelakaan pun sempat viral dimedia sosial, unit laka Polres Cimahi dan POM DAM mengelar olah tempat kejadian.

Danyon Kav 4 KC, Letkol Kav Embi Priyono mengakui, kejadian tersebut pada saat latihan satuan menyerempet gerobak dan 4 sepeda motor dan sudah ditanggani proses akan dilakukan Pomdam 11 Siliwangui.
Kepada warga yang terdampak, pihaknya telah menyelsesaikannya dengan mengganti rugi segala kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

Sementara, AKP Susianti Samaniah mengatakan, telah terjadi kecelakan tunggal tank TNI AD menabrak 4 sepeda motor dan gerobak dagangan milik warga dan saat ini pihaknya telah menyerahkan pada Denpom 11 siliwangi, adapun untuk kerugian telah diganti rugi oleh pihak TNI.

Tercatat ada empat unit sepeda motor milik warga yang tengah terparkir langsung ringsek, demikian pula dengan gerobak dagangan tahu hancur. Sejumlah aparat TNI dilaporkan langsung sigap melakukan sterilisasi TKP. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, karena pihak TNI AD langsung memberikan ganti rugi kerusakan terhadap korban.

Sebelumnya, perisitwa tersebut terjadi pada Kamis siang dimana sebuah tank tempur milik tni menyerempet kendaraan bermotor serta sebuah gerobak milik warta saat belok disebuah tikungan tajam di jalan Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat. Bahkan peristiwa kecelakaan sempat viral dimedia sosial.

(amr/okz)

No comments

Powered by Blogger.