Pengurus KT LuKi Sosialisasikan Perda AKB

D'On, Padang,- Pemerintahan Kecamatan Lubuk Kilangan libatkan Organisasi Sosial untuk Sosialisasi Terkait Adaptasi Pola Hidub Baru di tengah Pandemi Covid-19. Jumat (18/9).
Sosialisasi tersebut  ini dilakukan dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Padang.

Hal tersebut di sampaikan oleh pihak pemerintahan kecamatan Lubuk Kilangan kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan di Aula Kantor Camat Luki. Kegiatan ini adalah menindak lanjuti edaran Walikota Padang mengenai Adabtasi Kebiasaan Baru. Yang telah di keluarkan oleh Walikota Padang.

Camat Lubuk Kilangan melalui Sekretarisnya Boby Firman kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan saat pembukaan di Aula Kantor Camat Luki. Ia  mehimbau seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan agar benar bergerak secara masiv ke tengah-tengah masyarakat untuk mehimbau dan mengajak agar masyarakat Lubuk Kilangan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Tertumpang harapan kepada adik-adik Karang Taruna agar tetap aktif membantu program pemerintahan Kota Padang secara khusus di kecamatan  lubuk Kilangan, ungkap Boby.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan Zalvinus juga mengatakan bahwa Selaku Kader Karang Taruna sangat terpanggil untuk turut serta mensosialisasikan ke masyarakat mengenai cara Adabtasi Kebiasaan Baru ke tujuh kelurahan yang ada di Lubuk Kilangan.

"Kita seluruh jajaran akan mehimbau dan mengajak seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan berperan aktif dan kita juga telah menyampaikan surat edaran ke seluruh pengurus kelurahan," ucap Venus.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.