Diusir Karena Mandul, Menantu Bakar Rumah Mertua, Semua Penghuni Rumah Tewas


D'On, Pyongyang (Korut),-
Peristiwa memilukan ini terjadi di negara bawah pimpinan pemimpin yang terkenal kejam dan sadis. Apalagi kalau bukan Korea Utara.


Berawal dari ibu mertua yang mulai merasa resah dengan pernikahan putra kesayangannya dengan wanita berusia 30 tahun, yang tak kunjung memiliki momongan meski pernikahan sudah berjalan 5 tahun.


Akhirnya, sang mertua membawa menantunya ke rumah sakit untuk periksa. Dan terungkap, bahwa sang menantu lah yang menjadi penyebabnya karena dia dinyatakan mandul.


Tak terima dengan kabar mengejutkan itu, sang mertua murka. Dia meminta wanita itu segera menceraikan putranya dan pergi meninggalkan rumah mereka yang ada di Provinsi Hamgyong Utara.


Wanita itu tak mengindahkan permintaan mertuanya, dia memilih mempertahankan rumah tangganya dengan melaporkan kasus yang menimpanya ke komite partai provinsi dan kantor pusat partai di Ibukota Pyongyang, Korea Utara, seperti dilansir dream.co.id.


Tapi upayanya gagal. Pengajuan bandingnya ditolak karena dia tidak membawa surat izin perjalanan.


Di sinilah, menurut salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya, wanita itu memutuskan melakukan tindakan nekat itu.


“Setelah pulang ke rumah mertua, ia memutuskan bahwa hidupnya sudah tidak berguna. Lantas pada suatu malam ia membakar rumah dengan bensin saat semua keluarga terlelap dalam tidur,” jelasnya.


“Wanita itu, mertua, dan suaminya tidak dapat melarikan diri dari api, akhirnya semua tewas, rumah beserta isinya habis terbakar,” lanjutnya.


(PSC/mond)


No comments

Powered by Blogger.