Polisi Rilis Sketsa Wajah Pelaku Penembak Pengusaha di Kelapa Gading

D'On, Jakarta,- Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susinto mengatakan akan merilis sketsa wajah pelaku penembakan pengusaha pelayaran Sudianto (51) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain sketsa wajah kata Budhi pihaknya juga akan menjelaskan sejumlah ciri pelaku sehingga segera dapat ditangkap. "Nanti kita rilis ciri-ciri dan sketsa wajah pelaku," kata Budhi saat dikonfirmasi Sabtu (15/8/2020).

Budhi mengatakan, meski sudah memiliki sketsa dan wajah pelaku namun demikian hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap. "(Sampai sekarang pelaku) belum (tertangkap)," terangnya.

Berdasarkan informasi dari agenda yang beredar di kalangan awak media hari ini, Polres Jakarta Utara akan merilis kasus penembakan tersebut. Adapun rilis itu berkaitan dengan ciri dan sketsa wajah pelaku.

Sebagaimana diketahui, warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

(fmi/okz)

No comments

Powered by Blogger.