Pelajar SMP Ditemukan Membusuk di Dalam Karung Dialiran Sungai

D'On, Deli Serdang (Sumut),- Seorang pelajar SMP di Deli Serdang diduga menjadi korban pembunuhan. Jasadnya dimasukkan ke karung lalu dibuang ke sungai.

Korban diidentifikasi sebagai N (13), warga Kecamatan Bangun Purba. Mayat remaja ini awalnya tidak dikenali. Jenazahnya ditemukan membusuk di dalam karung di aliran Sungai Merah Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang pada Rabu (19/8).

Penyelidikan dan proses identifikasi dilakukan. Polisi mendapat laporan mengenai hilangnya N.

"Begitu diidentifikasi, sidik jari mayat Mr X dibandingkan dengan ijazah N, ternyata identik. Ada 13 titik persamaan sidik jari tersebut, yang menguatkan jenazah dalam karung itu N," ujar Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus kepada wartawan, Sabtu (22/8).

Firdaus memaparkan, N merupakan pelajar SMP di Kecamatan Galang, Deli Serdang. Dia dilaporkan hilang dari rumah sejak Sabtu (15/8).

Pihak kepolisian kemudian membawa keluarga untuk mengenali Mr X yang ditemukan di Sungai Merah. Meskipun ada ciri-ciri yang dikenali, seperti cincin yang dikenakan, namun mereka belum yakin karena wajah korban sudah rusak.

"Begitu diidentifikasi melalui sidik jari mayat MR X dengan ijazah korban ternyata identik," jelas Firdaus.

Polisi masih masih berupaya mencari pelaku pembunuhan itu. "Mudah-mudahan dengan diketahui identitas korban, bisa diketahui pelakunya," tutup Firdaus. 

(mond/lia/mdk)

No comments

Powered by Blogger.