Yodi Prabowo Dibunuh Terkait Pemberitaan? Ini Kata Pemred Metro TV


D'On, Jakarta,- Yodi Prabowo, seorang editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kuat dugaan, pria 26 tahun tersebut tewas dibunuh.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang bermain, sekira pukul 11.45 WIB. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, apakah terkait pemberitaan atau bukan.

Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengatakan, pihaknya masih belum mendapat informasi lebih lengkap dari pihak kepolisian soal dugaan pembunuhan Yodi Prabowo.

“Saya belum tahu (terkait pemberitaan),” ujar Pemred Metro TV, Arief Suditomo, Jumat (10/7/2020).

Arief juga meminta Polres Jakarta Selatan untuk segera mengusut kasus dugaan pembunuhan tersebut dan segera menangkap pelakunya.

“Atas nama Metro TV, Saya meminta kepolisian untuk segera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kita semua bisa lebih tenang dan mendapatkan keadilan dari apa yang dialami almarhum Yodi ,” tutup Arief.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono mengatakan, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami. Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari lokasi. Diantaranya dompet berisi, KTP, NPWP dan sejumlah surat. Kasus tersebut kini ditangani Polres Jakarta Selatan.

Sumber:Okezone

No comments

Powered by Blogger.