Usai Rusak Rumah Warga, Anggota Geng Motor di Deli Serdang Tewas Diamuk Massa


D'On, Deli Serdang (Sumut),- Seorang anggota geng motor tewas setelah diamuk massa di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut. Pemuda ini dipukuli setelah dilaporkan turut menyerang dan merusak rumah warga.

Pemuda yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun itu terkapar bersimbah darah tak jauh dari jembatan di atas tol kawasan Laut Dendang.

"Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/7) dini hari," kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Senin (20/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, pemuda yang tewas merupakan salah seorang anggota geng motor yang sebelumnya menyerang dan merusak rumah warga. Aksi kelompok berjumlah puluhan orang ini mendapat perlawanan dari warga yang emosi.

Warga sempat mengadang kelompok ini di Simpang Beo, Desa Laut Dendang. Namun kelompok ini berbelok arah. Satu sepeda motor jatuh ditinggal pengendaranya di Simpang Jalan Karto.

Beberapa waktu kemudian, kelompok ini kembali melintasi kawasan itu. Warga yang emosi menyerang mereka. Seorang di antaranya tewas. Sementara sepeda motor yang sempat tertinggal dibakar.

Kejadian ini dilaporkan ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi meminta keterangan sejumlah saksi. Mereka kemudian mengevakuasi pemuda yang belum diketahui identitasnya ke RS Bhayangkara Medan.

"Kita juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang hangus dibakar," tutup Ricky.

(mond/mdk)

No comments

Powered by Blogger.