Daging Seperti Ikan Busuk dan Memuntahkan Kaca, Pria Ini Ternyata Disantet Mantan


D'On, Perak (Malaysia),- Hairul tak menduga, ketenangan dan kebahagiaan hidupnya hilang dalam sekejap mata setelah jatuh sakit sejak tiga tahun yang lalu.

Pada awalnya, kehidupan Hairul yang kini berusia 43 tahun sangat bahagia sejak menikah pada 2013 dan dikaruniai dua orang anak.

Pria kelahiran Manjung, Perak, Malaysia, ini mengaku sedikit demi sedikit cahaya kebahagiaan rumah tangganya semakin pudar, akibat penyakit aneh yang dialaminya.

Menurut Hairul, pada mulanya dia sulit berjalan dan terpaksa dirawat di beberapa rumah sakit. Anehnya, setiap rumah sakit yang didatangi tidak menemukan penyakitnya.

"Awalnya sakit di bagian kaki dan terus ke punggung. Saya pikir itu akibat pekerjaan harian yang cukup berat dan intens," katanya.

Akibat sakitnya itu, Hairul terkadang harus mengambil cuti selama dua minggu dalam satu bulan.

Bukan itu saja. Setiap kali sakit, dia tidak bisa melihat wajah anak dan istrinya. Selalu saja ingin marah kepada mereka.
Tidak cukup sampai di situ saja derita yang ditanggung Hairul. Sakit di bagian sendi itu juga dialami anak dan istrinya.

"Kadangkala anak lelaki saya yang berusia empat tahun terbangun di tengah malam dan menjerit 'sakit, sakit' sambil memegang lutut.

"Sementara anak kedua saya yang perempuan dan sekarang berusia tiga tahun juga sering jatuh lemas tanpa sebab ketika bermain.

"Demikian juga dengan istri saya yang terpaksa ambil cuti bekerja jika sakit di punggungnya datang menyerang," ujar Hairul.

Hairul merasa jenuh dengan penanganan yang dilakukan rumah sakit. Hasilnya selalu sama, tidak ada penyakit di dalam tubuhnya.

Akhirnya, pada tahun 2018, Hairul mencoba pengobatan alternatif. Betapa terkejutnya Hairul ketika diberitahu oleh ustaz yang mengobatinya.

"Ternyata kami sekeluarga, terutama saya, disantet. Ustaz bilang badan saya sebenarnya sudah 'rusak'. Tulang rapuh, sementara daging seperti 'ikan busuk'," kata Hairul.

Setelah mendengar penjelasan ustaz itu, Hairul baru teringat dengan cerita anak-anaknya beberapa bulan sebelumnya.

"Mereka bilang selalu cium bau busuk di dalam rumah setiap jelang Maghrib. Mereka bahkan cerita kalau pernah nampak sosok mirip monyet kecil bermain di dalam rumah.

"Tapi saya dan istri tidak menunjukkan ketertarikan pada cerita mereka waktu itu. Kami pikir mereka pasti hanya bercanda saja," ujar Hairul.

Hairul mengatakan dia tidak berobat pada satu ustaz saja. Dia sudah keliling ke Johor, Kelantan dan Pahang.

Semua ustaz yang dia datang mengatakan hal yang sama bahwa penyakit yang dia derita itu akibat dari santet.

Hampir dua tahun Hairul menjalani pengobatan secara Islam. Hasil pengobatan itu menunjukkan kesehatannya mulai membaik meski masih belum bisa berjalan dengan baik.

Namun yang membuat Hairul merasa ngeri adalah setiap berobat ke ustaz-ustaz itu dia memuntahkan benda aneh-aneh.

"Ada sembilu, ada duri, ada rambut dan kaca. Alhamdullilah badan saya semakin pulih walaupun masih belum bisa berjalan dengan baik," katanya.

Hairul sendiri tidak tahu siapa yang telah mengirim santet kepadanya. Dia hanya mampu berdoa semoga pelakunya bertaubat dan kembali ke jalan Allah SWT.

"Hanya yang saya ingat, salah seorang ustaz memberitahu yang mengirim santet ini adalah seorang wanita, yang pernah dekat dengan saya sebelum menikah," katanya.

Namun Hairul tak mau tahu atau mungkin mencari wanita itu. Dia hanya ingin dirinya dan keluarganya sembuh dari ilmu hitam ini.

Sumber: mStar.com.my

No comments

Powered by Blogger.