Ribut Dengan Orang Mengaku Marinir, Anggota TNI Tewas Bersimbah Darah


D'On, Jakarta,- Seorang anggota TNI bernama Serda Saputra tewas ditikam orang tak dikenal di Jl. kali Besar, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (22/6/2020) dini hari tadi.

Peristiwa itu berawal ketika anggota TNI sedang berjaga, datang seorang anggota yang mengaku sebagai Marinir. Ia menanyakan soal keluarganya yang jalani karatina di hotel Mercuri apakah sudah selesai karantina atau belum.

Ketika itu, Serda Saputra sudah berbicara dengan orang yang mengaku sebagai Marinir tersebut. Tapi ternyata anggota Marinir itu sudah merusak termo gun.
Orang tersebut ingin bertemu keluarganya yang dikarantina di dalam hotel tersebut bernama Liksen Simbolon. Tapi di daftar buku tamu tidak ditemukan nama tersebut dan orang yang mengaku Marinir pun marah-marah.

Setelah marah-marah orang itu mengeluarkan senjata api dan meletuskan ke udara. Kemudian, datang teman-temannya melakukan perusakan di depan pintu masuk hotel.

Tak lama setelah itu, Serda Saputra menyuruh para pegawai menyelamatkan diri karena pelaku membawa senjata api. Namun, tiba-tiba Serda Saputra ambruk di lantai ketika dilihat dadanya telah bersimbah darah.

Dandim 0503/JB Kav. Valian Wicaksono membenarkan adanya peristiwa tersebut dan kini POM TNI tengah melakukan proses penyelidikan.

"Masih proses lidik," ucap dia kepada media, Senin (22/6/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Serda Saputra sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Dan kasus ini pun diserahkan sepenuhnya ke POM TNI.

(mond/akurat)

No comments

Powered by Blogger.