Geram Tidak Dapat Bansos Covid, Seorang Warga Aniaya Kepala Dusun


D'On, Subang (Jabar),- Diduga kesal tidak kebagian bantuan sosial Covid-19 seorang warga di Pantura Subang, Jawa Barat aniaya kepala dusun. Akibat penganiayaan tersebut korban alami luka dan memar di pergelangan kedua kaki.

Diantar sejumlah warga, seorang kepala dusun di Pantura, Subang mendatangi kantor Polsek Ciasem. Kedatangan kepala dusun ini untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan warganya yang diduga kesal akibat tidak kebagian bansos Covid-19.

Datar, Kepala Dusun Panjalin, Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem Subang ini langsung diperiksa oleh kepolisian. Menurut korban, kekerasan terhadap dirinya dilakukan oleh oknum warga yang dipicu persoalan penyaluran bansos dimana pelaku tak terdata dan tak mendapatkan.

Kekerasan pelaku terhadap korban terjadi di rumah pelaku dan di areal pemakaman saat dilakukan pembagian uang sholawat ke warga ketika proses pemakaman nenek korban. Pelaku langsung menganiaya korban menggunakan batubata.

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka dan bengkak di bagian pergelangan kedua kakinya. Korban terpaksa melapor ke polisi karena ulah pelaku ini merupakan yang kedua kalinya.
Namun korban tidak melayaninya dan mengalah. Sementara pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus dugaan penganiayaan ini.

(mond/okezone)

No comments

Powered by Blogger.