Breaking News

Demi Putus Mata Rantai Covid-19, Wawako dan Kasatpol PP Padang Patroli Kawasan Padang

D'On, Padang,- Langkah tegas Pemko Padang Sosialisasikan penerapan PSBB. Langsung di pimpin oleh Wakil Walikota Hendri Septa di dampingi oleh Kasat Pol PP Padang Alfiadi serta kepala OPD lainya Selasa, (21/4) 2020.

Dalam sosialisasi tersebut Pemerintah Kota Padang dengan mobil pengeras suara menghimbau  masyarakat mari bersama-sama  dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi semua himbauan dan kebijakan pemerintah dan tetap lah dirumah saja. Mengurangi segala aktifitas serta tidak melakukan kegiatan ke agam'an, kebudayaan dan lain lainya, PSBB di berlakukan intinya mari dirumah saja. Begitu juga batas terhadap kendaraan maupun pengendara.

Wakil Walikota Padang Hendri Septa beserta rombongan mengawali  sosialisasi dari Kantor Camat Padang Timur selanjutnya menyusuri, Jalan Sawahan, Jalan Perintis kemerdekaan, Alai Parak Kopi, Jalan Raya Andalas. kawasan Perumahan Parak Karakah.

Selanjutnya rombongan Pemko Padang ini melanjutkan sosialisasi ke Kecamatan Padang Selatan seperti kawasan Pondok jalan Niaga, Kelurahan Batang Arau, Kelurahan Sebrang Palingam. kecamatan pauh dan kecamatan lubuk Begalung Padang.

(tambo)