Polisi Tidak Temukan Keramaian Selama Pemerintah Instruksikan WFH

D'On, Jakarta,- Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Deddy Murti ikut dalam patroli kesadaran masyarakat berdiam diri di rumah di beberapa lokasi yang biasa terjadi keramaian.

Lokasi yang disisir oleh dirinya dan anggota Polda Metro Jaya pada Kamis (26/3/2020) malam diantaranya Kota Tua, Kemang, Sabang dan Hayam Wuruk, Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia dan Tugu Monumen Nasional.

"Alhamdulillah, sepanjang jalur patroli keadaan sudah mulai menunjukan kesadaran masyarakat DKI Jakarta," ujar dia, Jumat (27/3/2020).

Ia pun mengapreasiasi masyarakat yang telah mendengarkan himbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Sebab, dengan begitu, memperkecil ruang gerak penyebaran Virus Corona di Jakarta.

"Kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 akan senantiasa dilakukan secara simultan," tandasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan Patroli untuk membubarkan masyarakat di tempat keramaian. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian tidak menemukan adanya keramaian masyarakat di tempat nongkrong seperti cafe dan lainnya.

(mond/akurat)

No comments

Powered by Blogger.