Breaking News

Pernah Terjerat Skandal Dengan Ahmad Fathanah, Vitali Sesha Kini Ditangkap Karena Gunakan Narkoba


D'On, Jakarta,- Kasus narkoba kembali merebak di panggung dunia hiburan Tanah Air. Setelah belum lama ini Lucinta Luna dan Aulia Farhan Petterson, kini polisi menangkap Vitalia Sesha dengan kasus yang serupa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan terkait kabar tersebut. Bahwa telah dilakukan pengamanan kepada model majalah dewasa Vitalia Sesha karena kasus narkoba.
Sementara untuk kabar soal barang bukti yang ditemukan, polisi akan segera merilisnya hari ini, Kamis (27/2). Polisi juga masih melakukan pendalaman kasus lebih lanjut lagi.

"Saya membenarkan dulu ya, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba,” ujar Yusri Yunus dilansir dari Suara.com, Rabu (26/2). “Nggak ada pertanyaan lagi, besok saja kami rilis karena masih didalami."

"Kita upayakan rilis besok pagi ya," tambah Yusri Yunus lagi. 

Di sisi lain, diketahui bahwa kasus narkoba ini bukan untuk pertama kalinya terjadi pada Vitalia Sesha.

Pada 11 Juli 2015, Vitalia Sesha bersama enam orang rekannya pernah ditangkap polisi di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia pun dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Namun pada saat itu Vitalia Sesha tidak ditahan oleh polisi. Sebab pihak berwajib tidak menemukan barang bukti di tempat penangkapan. Meski begitu, janda dua anak ini tetap diwajibkan untuk menjalani rehabilitasi.

Selain itu, Vitalia Sesha juga sempat ramai menjadi perbincangan publik lantaran skandal asmaranya dengan Ahmad Fathanah. Yang mana skandal tersebut terungkap setelah Fathanah ditangkap KPK pada 2013.

Source: suara.com