Breaking News

Ada Apa ya ? Dua Pelajar Perempuan Diamankan Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Dua pelajar perempuan diamankan Petugas di Gutera Kawasan belakang Simpang Damri, Kecamatan Koto Tangah, Padang Sumatera Barat Kamis (13/2) Sekira Pukul 10.00 WIB

Diduga bolos di jam pelajaran, Mereka berdua asyik duduk di Salah satu warung dilokasi Gutera Tersebut tampak kebingungan.

Saat Personil datang, mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.

Kepada Petugas Dua Pelajar Wanita ini mengaku kalau para pelajar di  sekolahnya telah di pulangkan. "Awak lah pulang Pak makonyo main kasiko", Ucap salah seorang Pelajar.

Kami Sudah Pulang dari sekolah akuinya kepada petugas, selanjutnya kepada mereka Diberi arahan dan nasehat, dengan penuh kesadaran kedua Gadis cantik ini mengakui kesalahannya.

Selain membuat perjanjian, kedua orang tua gadis ini juga di Panggil, supaya mereka tahu dan lebih mengawasi proses belajar anak-anaknya. "Orang tua mereka kita Panggil, guna memberitahukan kegiatan anaknya yang bolos di jam pembelajaran", terang Alfiadi.

Alfiadi berpesan kepada para orang tua agar lebih intens mengawasi anaknya, sehingga tidak kecolongan di jam pelajaran mereka masih bolos belajar,  yang bisa berdampak terhadap pergaulan yang tidak baik, mereka  generasi harapan kita tentu perlu belajar dan menutut ilmu guna untuk mencapai cita-citanya.

(hms satpol pp)