Breaking News

5 Karakter Anti-Hero Marvel yang Punya Karakter Paling Sulit Ditebak!


Dirgantaraonline.co.id,- Dalam dunia superhero, kita tak hanya mengenal si tokoh jahat atau si baik saja. Ada juga yang berada di tengah-tengahnya atau lebih beken disebut anti hero. Kepribadian para anti hero ini sangat sulit sekali untuk di tebak. Sampai-sampai,  membuat kita bingung, di pihak mana sebenarnya mereka ini berada. 

Berikut 5 daftar tokoh anti hero marvel yang memiliki karakter sulit ditebak!

1. Deadpool

Nama asli dari Deadpool adalah Wade Wilson, seorang agen bayaran amatir yang bertugas memberi pelajaran bagi setiap musuh-musuh clientnya. Pada suatu hari, Wade mengikuti sebuah program percobaan dari seorang profesor ternama. 

Wade mengikuti program tersebut karena dijanjikan akan disembuhkan dari penyakit kanker yang dideritanya.

Namun, percobaan tersebut malah membuat wajah Wade hancur bagaikan monster. Tapi disisi lain, Wade malah menjadi seorang mutan yang memiliki kemampuan super. Ia sering "menjahili", para kriminal yang dianggapnya tukang onar. Tapi sisi lain, ia tak pernah mau, ketika Dr. Xavier mengajaknya bergabung ke X-Men.

2. Ava/Ghost

Ava atau sering pula disebut dengan ghost. Karakter Ini muncul pertama kali di film MCU berjudul Ant-Man and The Wasp (2018).  Ia memiliki kelainan gen, yang membuat molekul pada tubuhnya tidak stabil, akibat percobaan gagal yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. 

Keinginannya untuk bertahan hidup, membuat Ava, rela melakukan apa saja. Baik itu hal yang buruk ataupun tidak sekalipun.

3. Venom

Venom adalah sejenis mahluk simbiote, yang akan hidup menumpangi inang yang ia anggap cocok. Ia memiliki bentuk visual yang mirip dengan tokoh Spiderman. Ia pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spidermanpada tahun 1988. 

Beberapa kali, Venom membantu Spiderman untuk menangkap para kriminal. Namun, berbeda dengan Spiderman yang menyerahkan para kriminal tersebut ke penjara, Venom malah lebih memilih membunuh para kriminal tersebut di tempat. 

Hal inilah, yang menjadi salah satu awal mula, kenapa dua tokoh tersebut akhirnya saling bersebrangan.

4. Magneto

Magneto adalah salah satu mutan terkuat yang ada dalam komik Marvel. Ia memiliki kekuatan yang mampu mengendalikan, semua unsur logam yang ada di bumi. Mimpinya hanya satu, dimana semua mutan di dunia dapat hidup tenang, tanpa adanya gangguan dari luar.

Hal inilah, yang membuatnya tampak seperti sulit ditebak. Karena ia dapat berpihak kepada siapa saja, yang menurutnya mampu mewujudkan mimpinya tersebut!

5. Loki

Loki adalah adik tiri dari Thor, putra mahkota kerajaan Asgard yang juga dijuluki sebagai dewa petir. Loki diangkat anak oleh Raja Odin, penguasa kerajaan Asgard ketika menemukannya dalam sebuah peperangan. 

Ia memiliki karakter yang sangat sulit ditebak karena, keberpihakaannya yang sering berubah-ubah.  Ia juga dijuluki sebagai God of Michief, karena kelihaiannya mengelabui banyak orang.

Itulah lima, tokoh anti hero Marvel yang memiliki karakter paling sulit ditebak. Dari beberapa tokoh diatas, mana yang menjadi favorit mu?



Mex