Wapres Ma'ruf Amin Lakukan Olahraga dan Tanam Pohon Penghijau Bersama Kasau Yuyu Sutisna

D'On, Jakarta,- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia  Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin bersama Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh warga Mabesau di lapangan Apel Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).

Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga bersama ini juga merupakan sarana mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh warga Mabesau.

Kegiatan olahraga bersama Wapres RI ini diikuti dengan antusias oleh seluruh warga Mabesau, diawali dengan pemanasan kemudian Wapres yang didampingi Istri Ny. Wury Estu Handayani bersama Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna melakukan olahraga jalan sehat mengelilingi Mabesau bersama para prajurit TNI AU.

"Dari beberapa tempat yang sudah saya kunjungi, disini berbeda, sangat hijau, suasananya sepi dan menyenangkan," ujar Wapres RI di sela-sela kegiatan.

Sementara itu,  Kasau menyampaikan ucapan terima kasih yang tinggi kepada Wapres yang sudah berkenan hadir dalam olahraga bersama dengan seluruh prajurit TNI AU.

Dalam kesempatan ini, selain berolahraga, Wapres RI beserta ibu juga melakukan penanaman pohon secara simbolis di Mabesau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, para Kadis jajaran Mabesau, dan seluruh personel Mabesau.

(puspenau)

No comments

Powered by Blogger.