Mahyeldi: Pengurus IKA Faperta Unand 2019-2024 Bakal Libatkan Seluruh Alumni

D'On, Padang,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni  Fakultas Pertanian (IKA Faperta) Universitas Andalas (Unand) Mahyeldi Ansharullah mengatakan, seluruh alumni harus dilibatkan dalam kepengurusan IKA Faperta massa jabatan 2019-2024.

Hal itu disampaikannya saat sambutan dalam rapat memilih dan membentuk susunan pengurus IKA Faperta Unand dikediaman resminya di jalan A. Yani No 11, Selasa (14/1/20). Sebagaimana diketahui untuk memilih pengurus tersebut telah dibentuk IKA 14 yang khusus membentuk dan memilih pengurus Faperta.

Menurut Mahyeldi, yang juga Wali Kota Padang itu, dengan dilibatkan seluruh pengurus berbagai lokasi kabupaten/kota di Indonesia tentunya akan memudahkan untuk menjangkau seluruh alumni di daerah. "Dengan adanya pengurus di masing-masing daerah tentunya akan dapat menjangkau alumni-alumni lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, setelah nama-nama diusulkan selesai, akan segera dikukuhkan dan dilanjutkan pembahasan program kerja. "Kami berharap pengurusan terpilih betul-betul bekerja untuk mengembangkan Fakultas Pertanian kedepan sehingga peran kita sebagai alumni betul-betul dapat dirasakan oleh fakultas," paparannya.

Sebagaimana diketahui, pengurus IKA Faperta Unand untuk periode 2019-2024 ini terdiri dari 14 Depertemen, 18 Bidang dan 5 Dewan. Turut hadir, Dekan Fakultas Pertanian Munzir Busnia.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.