Breaking News

Bekas Istri UAS Tulis Coreng Hitam Arang di Wajah, Dipuji Netizen


D'On, Jakarta,-  Mantan istri Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti sempat mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan di Instagramnya pada Jumat, 6 Desember 2019.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri. Tak apa tuan, kata tak akan mengubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti,” tulis Mellya yang mengunggah foto bersama putranya.

Meski tidak menyebut langsung nama UAS, kalimat-kalimat yang ia tulis jelas ditujukan kepada bekas suaminya. Apalagi, dalam dua unggahan, dia menge-tag akun bekas suaminya.

Banyak netizen yang memuji tulisannya tersebut. Mereka menuliskannya dalam kolom komentar cuitan di Twitter akun @mentimoen pada Sabtu, 7 Desember 2019. "Curhat Mellya Juniarti setelah keputusan talak tiga. Menulis dengan kata-kata lugas dan indah. Salut dan hormat pada Ibu. Semoga bahagia di hari-hari mendatang bu," tulisnya.

Netizen pun setuju bahwa kata-kata mantan istri UAS ini melambangkan perasaanya yang sesungguhnya. "Kata-katanya menikam hati, menggetarkan jiwa, luapan kesedihan jiwa yang diterimanya dengan rela," tulis akun @Gurilsa. 
"Tulisannya nendang, bukan wanita biasa saya kira," tulis akun @JeeCo. "Membaca tulisan si ibu terlihat akhlak yg baik, berbanding terbalik dgn sang mantan," tulis akun @markus_haury.

Netizen juga yang mengatakan bahwa Mellya berbakat dalam menulis hingga disarankan untuk menulis buku. 

"Tulisannya keren, bak penyair kelas atas. Kayak tulisan di novel-novel sastra zaman dulu," tulis akun @aidan_darwinds. "Suka sekali sama pemilihan katanya, berharap ibu ini bikin buku," tulis akun @putridiaputri.

Mereka juga salut kepada Mellya yang merupakan sosok perempuan hebat. "Perempuan kuat walau hatinya hancur. Hebat ya ibu itu, mbak," tulis akun @kianinara1. "Bijak dan santuy, tanda orang berilmu dan rendah hati,salut buat ibu Mellya," tulis akun @hrmnt80.

Dari apa yang dialaminya kini, Mellya juga mendapat dukungan dari netizen. Mereka berharap ia bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik. "Semoga mendapatkan penganti yang jauh lebih baik," tulis akun @hartono1777. "Doa ku untuk seorang ibu mudah mudahan kebahagian akan menghampiri ibu," tulis akun @Nasutionlrhan. "Semangat ibu semoga malaikat kecil ibu selalu memberi keceriaan pada ibu, lupakan suami yang cuma pandai memberi nasehat tapi jarkoni, isa ngajar ora bisa nglakoni," tulis akun @McFatimah.

Mellya Juniarti diputus bercerai pada 3 Desember 2019 setelah gugatan dilayangkan Abdul Somad.

Source: tempo.co