Jaga Kebugaran, Peserta Latma Elang Malindo, Gelar Sports Day

D'On, Jakarta,- Untuk menjaga kebugaran setelah latihan, peserta Latma Elang Malindo, menggelar  “Sports Day” dan “Community Relation”.

Sports Day dilaksanakan di Cawang Jasmani Pangkalan Udara Butterworth sedangkan Community Relation dilaksanakan di Mesjid Jamek Telok Air Tawar Butterworth, Jumat (22/11/2019)

“Kegiatan Sports Day merupakan bagian dari latihan, selain untuk menjaga kebugaran tentunya dalam rangka lebih meningkatkan keakraban diantara para peserta latihan itu sendiri”, kata Letkol Pnb Asri E Rangkuti pada sela-sela kegiatan yang di beri tajuk “Elang Malindo Cup”.

Pertandingan yang diselengarakan terdiri dari dua cabang olah raga, yaitu bola Volli dan Futsal.

Pada bagian lain, satu tim peserta Elang Malindo 2019 bergerak menuju Mesjid Jamek Telok Air Tawar untuk melaksanakan Community Relation. Pada kali ini, kegiatan yang dilaksanakan berupa pembersihan masjid yang letaknya tidak jauh dari Lanud Butterworth. Para peserta mulai membersihan dari tempat wudhu, halaman, dalam dan luar masjid.

Excersice Director Latma Elang Malindo, Kolonel Yusri bin Jamari TUDM menyebutkan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dari TUDM dan TNI AU terhadap daerah latihan serta sebagai media mempererat tali silaturahim para peserta latihan dengan warga sekitar. Pada kegiatan ini diberikan bantuan perlatan kebersihan berupa vacuum cleaner serta kipas angin.

Ketua Pengurus Mesjid, Tuan Haji Abdul Rahman bin Yusof menyampaikan ucapan terima kasih atas semua perhatian yang dberikanTUDM dan TNI AU, semoga seluruh agenda latihan dapat berjalan dengan lancar serta persahabatan kedua negara ini tetap terjaga dan semakin meningkat.

(puspenau)

No comments

Powered by Blogger.