Danki Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil Silahturahmi Ke Pos Yonko 462 Paskhas

D'On, Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil dibawah pimpinan Lettu Inf Rahmat Hidayat, Mengunjungi Pos Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas di Oksibil, Kab. Pegunungan bintang, Sabtu (16/11).

Danki Lettu Inf Rahmat menyatakan kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan tali Silaturrahmi dan Sinergitas antara
sesama Anggota TNI yang berada di daerah Penugasan diperbatasan Papua

Pos Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462  Paskhas TNI AU, baru tiba di Oksibil Pegunungan bintang pada Kamis, 7/11/2019 yang lalu, dimana Satuan Tugas ini memiliki tugas pokok pengamanan bandara.

Kedatangan Danki Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad diterima oleh Danpos Paskhas Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono, S.T.Han, dalam Kunjungannya tersebut Danpos Paskhas TNI AU menyampaikan Ucapan terima kasih atas Kunjungannya tersebut, Semoga Kunjungan Danki Pamtas menjadi awal kerjasama yang Baik antara Pos Paskhas dengan Jajaran Keamanan yang berada di Oksibil.

“Semoga Sinergitas  Antara Satuan tugas pengamanan yang berada di Oksibil terjalin dengan baik dan dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat dan berdampak pada terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah perbatasan RI-PNG”, ujar Febrianto.

(puspen)

No comments

Powered by Blogger.