BK DPRD Terbentuk, Mastilizal Aye Mendapat Amanah Menjadi Ketua

D'On, Padang,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang melakukan sidang paripurna dalam rangka mencari anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang. Sidang yang digelar pada Senin, 11 November 2019 kemarin di gedung bundaran sawahan telah mendapatkan hasil.

Dari hasil rapat kemarin ditetapkanlah, Mastilizal Aye sebagai ketua BK DPRD Kota Padang.

Dikatakan Aye politisi dari Partai Gerindra sekaligus ketua fraksi Gerindra di DPRD Kota Padang, bahwa ia akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin, ucapnya pada wartawan usai sidang.

"Kami selaku anggota yang diamanahkan untuk menjalankan fungsi BK DPRD Kota Padang, mengucapkan terimakasih, dan sekiranya nanti kami bertugas hendaknya dapat ada kerjasama yang baik sesama anggota BK maupun anggota DPRD lainnya," tukas Aye.

Ditambahkan Aye, bahwa BK siap menerima laporan masyarakat, karena ini merupakan fungsi BK untuk menjaga marwah nama baik kelembagaan, tambahnya.

Lebih lanjut Aye menjelaskan, bahwa nanti BK sebelum mengambil keputusan akan menggunakan para ahli dibidangnya.


“Dalam mengambil keputusan, BK akan  menggunakan pendapat dan pemikiran para ahli. Tujuannya agar keputusan yang akan diambil memberikan hasil yang baik," pungkasnya.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.