Zalmadi Adakan Syukuran Atas Terpilihnya Menjadi Anggota DPRD Kota Padang

D'On, Padang,- Sebagai bentuk rasa syukur dengan terpilih sebagai anggota DPRD Padang, Zalmadi, S Hum menggelar acara Syukuran dan Do'a bersama di Rumah Gadang rang Pauh Kelurahan Rimbo Tarok, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, (25/10) ba'da Jumat.

Pada acara Syukuran itu turut dihadiri ketua DPRD Padang, Syahrial Kani dan mengundang masyrakat dari daerah pilihannya serta organisai Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) yang mana Zalmadi juga menjabat sebagai Pembina dalam organisasi tersebut.

Syahrial Kani mengucapkan selamat atas terpilihnya Zalmadi sebagai anggota DPRD Padang periode 2019-2024, "Semoga amanah yang dititipkan oleh masyarakat kepada Zalmadi dapat diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen memajukan Kota Padang, " ujar Syahrial Kani.

Sementara itu, Zalmadi mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil Kecamatan Kuranji dan Pauh untuk lima tahun kedepan.

"Alhamdulillah, berkat izin Allah SWT dan dukungan masyarakat saya berkesempatan menjadi wakil rakyat. Oleh sebab itu lewat acara Syukuran ini saya ucapkan banyak terima kasih dan saya berjanji akan memegang amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab," ujar politisi Partai Berkarya itu.

Acara tersebut diawali dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ninik mamak setempat setelah itu dilanjutkan dengan makan bajamba bersama ratusan tamu undangan.

(Obroy/ikw)

No comments

Powered by Blogger.