Pembugad Gelar Turnament Futsal Trophy Kapolsek Padang Selatan


D'On, Padang (Sumbar),- Pemuda/i Kelurahan Bukit Gado-gado, mengadakan pertandingan Futsal se-Kecamatan Padang Selatan memperebutkan Trophy Kapolsek Padang Selatan.

Turnament ini digelar dalam rangka  untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Tim yang bertanding berasal dari Kecamatan Padang Selatan. Jumlah tim yang bertanding sebanyak 32 tim terbagi dalam dua grup.

Sistim pertandingan menggunakan sistim gugur, dan setiap peserta merupakan warga Kecamatan Padang Selatan.

Rivan Al Fajri selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan pembugad open turnament Kecamatan Padang Selatan merupakan bentuk semangat pemuda/i Bukit Gado-gado untuk mengenang semangat juang pemuda terutama di hari sumpah pemuda ini.

"Pembugad open turnament ini merupakan ajang silaturahmi antara pemuda se-Kecamatan Padang Selatan. Selain itu ajang ini dapat dijadikan soliditas antar pemuda agar berkarya dengan hal positif," ungkapnya.

Sementara ini Kapolsek Padang Selatan, AKP Jefri Afridan SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, diharapkan pemuda dapat memberikan kontribusi positif bagi nagari, bangsa dan agama dengan menghindari hal-hal negatif dengan karya yang positif.

"Kegiatan ini harus diapresiasi dengan baik, selain memperebutkan Trophy Kapolsek Padang Selatan, hendaknya pertandingan ini harus berlangsung dengan sportifitas tinggi, menjunjung nilai kepemudaan dan persaudaraan yang kuat antar pemuda," tukasnya.

Junjung tinggi sportifitas dan bertanding fair play hindari perseteruan dilapangan karena diluar lapangan kita tetaplah bersaudara pungkas AKP Jefri Afridan Kapolsek Padang Selatan.

(Mond)

No comments

Powered by Blogger.