KBPKL Pasar Raya GORO Bersama Bersihkan Pasar

D'On, PADANG,-  Koperasi Bersama Pedagang Kaki Lima (KBPKL)  Kota Padang peduli lingkungan Gotong royong bersama membersihkan sampah-sampah di lantai II Kios Burung / Buku Bekas Komplek Padang Theatre. Guna diadakan gotong royong bersama, selain untuk kebersihan lingkungan juga menjalin hubungan silaturrahmi sesama pedagang Pasar Raya.

Ketua koperasi KBPKL Kota Padang Fauzi Novaldi, SH., MH mengharapkan agar semua pedangang dapat menjaga lingkungan, bersih, sehat, aman, damai agar bisa kita menuju sejahtera, katanya disela-sela kesibukannya dalam bergotong royong sama pedagang Pasar Raya, Minggu (25/3).

Ditambahkanya lagi, apabila lingkungan telah terjaga dari segala hal, maka para konsumen merasa aman dan nyaman dalam belanja ke Pasar Raya, bisa para konsumen setiap harinya bertambah dan meningkatlah omzet pedagang setiap harinya, imbuhnya lagi.

Idman  selaku ketua Pedagang Pasar Raya juga menghimbau kepada pedagang, supaya lingkungan bersih, aman dari segala penyakit.

Juga mengharapkan tidak ada lagi disekitar pedagang air berbau tak sedap banyak tergenang dan sampah-sampah berserakan, itu bisa menjadi bibit penyakit, bisa para pedagang yang ada diselitar itu tumbuh kuman penyakit ditubuhnya, karena disebab banyak lalat yang akan menyebarlan penyakit, terang ketua pedagang Pasar Raya.

Ketua Kelompok Bersama Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Fauzi Novaldi, SH., MH. calon legislatif dari partai Hanura untuk provinsi dan juga menjabat sebagai sekretaris DPD Hanura Sumatera Barat. Dulunya profesi seorang Advokat.

Waktu gotong royong dimulai dari jam 08 wib  sampai jam 12 siang. Semua yang ikut gotong royong mereka sangat bersemangat dalam membersihkan Pasar Raya dari kotoran sampah yang berserakan dan air-air berlinang tidak ada lagi.Sebab semua telah dibersihkan oleh Koperasi Bersama Pedagang Kaki Lima Pasar Raya dan sekitar. (hms)

No comments

Powered by Blogger.