Peserta Apresiasi Suksesnya Acara Pembekalan Caleg PPP Kota Padang

D'On, Padang (SUMBAR),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Padang melaksanakan kegiatan pembekalan bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Padang disalah satu hotel di Kota Padang, pada Sabtu (10/11/2018).

Dikatakan Yusrizal Ketua Panita Pembekalan para caleg PPP Kota Padang, bahwa acara ini sangat bermanfaat dan berguna bagi strategi PPP untuk menuju Tiga besar, ucapnya.

"Pembekalan kali ini mendatangkan pemateri yang kredibel dibidangnya, diharapkan para caleg mampu mengimplementasikan apa yang disampaikan para pemateri tersebut," ucap Aris begitu ia kerap disapa.


Ditambahkan Yusrizal yang juga Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV wilayah Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur, bahwa pembekalan kali ini merupakan bentuk kesiapan para Caleg untuk menghadapi Pemilu 2019 nantinya.

Hal selaras juga diungkapkan Taufik Hidayat selaku Sekretaris kegiatan. Dikatakan Taufik, hampir semua Caleg untuk DPRD Kota Padang hadir dalam kegiatan ini, semoga dengan ilmu yang disampaikan oleh pemateri bisa diaplikasi dilapangan nantinya, untuk mencapai target tiga besar, tandasnya.

Henri Aries Monliza, peserta kegiatan mengatakan sangat mengapresiasi kerja baik seluruh panitia. Selain jadwal yang terorganisir, kegiatan ini besar manfaatnya bagi kami para caleg, pungkasnya. (mond)

No comments

Powered by Blogger.