Mobil Kru Sriwijaya Ditembaki Orang Tak Dikenal

D'On, Tangerang (BANTEN),- Mobil kru Sriwijaya Air ditembaki orang tidak dikenal di Jalan Raya sebrang Hotel Ibis Benda arah Jakarta, Benda, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018) pada pukul 19.30 WIB.

Kronologi penembakan ketika sopir mobil kru Sriwijaya Air dengan jenis kendaraan Avanza Nopol B 1336 PRG, Arman parkir berhenti di bahu jalan sedang mencari kartu E Tol. Tiba-tiba dipepet mobil Jenis Mobillio Warna Hitam.

Diduga penumpang Mobilio itu berisi sebanyak tiga orang, kemudian 1 orang diduga pelaku turun dan menanyakan kepada korban. “HP kamu mana?!”, kemudian dijawab korban “Kamu siapa?” Arman merasa curiga, sehingga langsung berusaha untuk menjalankan mobilnya.

Setelah korban menjalankan mobilnya sekitar jarak 10 meter, 3 orang itu turun dan 1 diantara pelaku menembakan senjata ke arah mobil korban. Selanjutnya korban terus melarikan diri dengan mobilnya untuk mengamankan dirinya ke arah Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Korban melaporkan kejadian yang dialami ke pihak perusahaan Sriwijaya Air dikarenakan mobil yang digunakan mengalami kerusakan terdapat dua lubang bekas tertembak.

Pihak perusahaan mendampingi korban untuk melaporkan kejadian ke Polresta Bandara Soekarno Hatta. Namun dikarenakan TKP berada di wilayah Benda Kota Tangerang, korban melaporkan ke Polsek Benda Kota Tangerang.

Kapolres Metro Kota Tangereng, Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung menerjunkan tim gabungan ke lokasi kejadian dan memeriksa para saksi.

“Tim gabungan polres dan polsek sedang cek TKP dan periksa saksi,” ujarnya melalui pesan Whatsapp. (Kml)

No comments

Powered by Blogger.