Breaking News

Kota Padang Juara Umum Cabang Wushu Porprov XV Padang Pariaman

D'On, PADANG PARIAMAN (SUMBAR),-Kontingen Kota Padang sukses meraih juara umum cabang Wushu pada Pekan Olahraga Propinsi Porprov XV  Padang Pariaman yang berakhir hari ini. Kamis (22/11/18).

Kota Padang mendulang 12 medali emas, 8 perak dan 8 medali perunggu. Cabang Wushu yang mulai bertanding 18 November lalu, di GOR Karan Aur Kota Pariaman, keperkasaan atlet  Wushu Kota Padang tidak terbendung oleh kekuatan dari Kabupaten Kota lainnya. 

Target mempertahankan juara umum, menjadi motivasi dari seluruh atlet untuk mengharumkan Kota Padang diajang olehraga bergengsi Tingkat Sumatera Barat ini.

Usai pengalungan medali emas pada hari terakhir, sekaligus penetapan sebagai juara umum cabang Wushu, Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi mengaku bangga dengan prestasi tersebut.

" Ini hasil dari persiapan yang telah dilakukan atlet. semoga dengan hasil semakin menjadikan atlet percaya diri untuk bertarung diajang yang lebih tinggi, terutama persiapan menghadapi Kejurnas babak kualifikasi menuju PON Papua nanti " ungkap Agus Suardi.

Adapun atlet Wushu Kota Padang, yang berhasil mempersembahkan medali emas adalah, Palas Palansyah, Rapi Syafrianto, Taskia Hanum, Austin, M.Irfan, Hosnandaf Hamzah, Andika Dwitama, Afifah Afra Amarullah, Rahmi Mail, Taskia Hanum, Talas. (hms)