Demi Wujudkan Target 3 Besar, DPC PPP Kota Padang Gelar Bimtek Pembekalan Bagi Para Caleg

D'On, Padang (SUMBAR),- Demi memujudkan target Tiga Besar di Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang menggelar acara pembekalan kepada seluruh Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang, disalah satu hotel dibilangan Kota Padang.

Dikatakan Ketua Panitia Yusrizal, bahwa pembekalan ini sangat berguna bagi seluruah caleg PPP Kota Padang, mengingat peta persaingan politik yang sangat ketat untuk wilayah Kota Padang, pembekalan ini dapat juga dijadikan ajang pembelajaran bagi seluruh Caleg khususnya untuk DPRD Kota Padang, ucap Yusrizal yang juga maju sebagai Caleg PPP dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Padang Selatan, Kecamatan Padang Timur.


Sementara, Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh calon anggota legislatif PPP yang telah lolos melalui seleksi yang ketat didalam tubuh partai untuk maju berkompetisi mengikuti Pemilu 2019.


Demi mewujudkan target Tiga Besar  maka pembekalan ini dilangsungkan, agar  para Caleg mampu membaca peta strategi pemenangan. Selain itu pembekalan kali ini  dapat menumbuhkan kepercayaan diri para Caleg ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang cerdas dan tepat ketengah masyarakat.

Oleh karena itu, kepada seluruh rekan-rekan calon anggota Legislatif maupun kader PPP lainnya, agar dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, apakah sesama kader maupun kepada masyarakat.

Karena dengan sikap dan komunikasi rekan-rekan ditengah masyarakat, akan dapat menentukan seberapa besar kepercayaan masyarakat terhadap kita, maupun partai sendiri.

Kita berharap, mudah-mudahan melalui pembekalan ini, akan dapat memberikan dan menambah pengetahuan kita dalam menentukan strategi yang tepat, sehingga harapan PPP untuk mendulang suara masuk pada 3 besar dapat terwujud.

Hal senada juga diutarakan Syukriadi Syukur mewakili Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Barat, diutarakan beliau bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi para Caleg khususnya untuk Caleg Kota Padang.

"Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, mengingat target kita untuk menembus Tiga besar secara nasional. Kegiatan ini selain bermanfaat bagi para Caleg dan juga mampu membaca peta persaingan politik dengan strategi yang akan diterapkan dilapangan nantinya," tandas Syukriadi Syukur. (mond)

No comments

Powered by Blogger.