Cabor Bilyar Persembahkan 4 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu

D'On, Kab. Padang Pariaman (SUMBAR),- Pebiliar Kota Padang untuk sementara telah mengantongi 4 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu, dihari ke 6 pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi Porprov XV Padang Pariaman  di Anai Resort .

4 medali  emas Kota Padang masing-masing  dipersembahkan Edo  Vernando melalui nomor Singe bola 8 dan 9 double.  Ade Muzhar yang turun di nomor Libre Putra Singel Carom serta Debi Cecilia yang sukses memboyong medali emas pada nomor Single bola 8 putti.

Disela - sela kegiatan pertandingan Ketua Umum Pengurus Olahraga Biliar POBSI Kota Padang Zulhendri mengaku puas dengan penampilan para pebiliarnya yang tampil dengan konsentrasi tinggi selama pertandingan.

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Edo Vernando dan kawan-kawan diajang  Porprov tahun ini, semakin menambah rasa percaya diri atlet untuk kembali  mempertahankan prestasi juara umum cabang biliar pada ajang olahraga terbesar Tingkat Sumatera Barat ini.

" kita menargetkan dapat meraih 6 medali emas di Porprov Padang Pariaman ini, 4 medali emas sudah kita dapatkan. Tentunya dengan hasil ini, peluang kita  mempertahankan prestasi yang diraih pada Porprov di Padang 2016 lalu sangat terbuka lebar " harapnya.

Untuk hari ini, Sabtu ( 24/11/18) cabor biliar  memasuki babak semifinal, single bola 9 Putri dan nomor  Double Mix. Pada Porprov Padang Pariaman, cabor Biliar menyiapkan  15 medali , dari beberapa nomor pertandingan diantaranya nomor poll dan  carom.

Sementara Edo Vernando peraih 2 medali emas Kota Padang mengaku puas dengan hasil yang telah diperoleh.

"Alhamdulillah dengan.persiapan yang dilakukan, saya dapat mempersembahkan medali bagi Kota Padang", Sebutnya.

Ia berharap dengan capaian awal ini semakin memuluskan langkah Kota Padang dapat  mempertahankan juara umum Porprov cabang Biliar. (hms)

No comments

Powered by Blogger.