Breaking News

Minuman ini Baik di Konsumsi Saat Pagi Hari Meskipun Perut Kosong

D'On, Padang,- Apakah yang Anda lakukan di pagi hari sebelum beraktivitas? Untuk menghidrasi tubuh, baiknya Anda meneguk minuman sehat dan bukan kopi atau teh.
Berikut ini akan dibahas beberapa minuman sehat yang baik dikonsumsi saat perut kosong di pagi hari, sebagaimana dilansir Boldsky.
1. Infused water
Kalau bosan meminum air putih, cobalah untuk menambahkan sesuatu seperti mentimun, lemon, jeruk atau mint untuk memberikan rasa pada air. Lemon dan jeruk mengandung vitamin C yang meningkatkan kekebalan tubuh.
Cuka sari apel juga dapat meningkatkan metabolisme, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan penurunan berat badan. Sedangkan mentimun membuat tubuh Anda terhidrasi dan mengeluarkan toksin dan bumbu seperti basil atau mint mengandung antioksidan, antibakteri dan anti-inflamasi.
2. Air kelapa
Minum air kelapa dalam perut kosong di pagi hari bermanfaat bagi kesehatan Anda. Air kelapa mengandung asam laurat yang membantu untuk meningkatkan kekebalan Anda, mempercepat metabolisme Anda dan memfasilitasi penurunan berat badan. Air kelapa kaya akan beberapa vitamin dan mineral termasuk elektrolit. Ini mengandung dua natrium dan kalium elektrolit penting untuk membuat Anda terhidrasi. (dinda)