Breaking News

Firma Ragnius: Kaum Muda Siap Tampil Untuk Negeri

D'On, Padang,- Firma Ragnius Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan yang akrab di panggil Ad Firma menyatakan diri untuk maju sebagai Bacaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Tingkat II Kota Padang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Kecamatan Luki, Lubeg dan Bungus.

Ad Firma mengaku tidak hanya ikut meramaikan kancah perpolitikan Kota Padang, namun ia telah mempersiapkan mental dan fisik untuk siap bertarung untuk mencapai kemenangan.

"Saya telah mempersiapkan mental dan fisik untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang, target saya menang karena saya juga telah mengatur strategi agar menempati kursi wakil rakyat sebagai perpanjangan tangan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, yang mana kesejahteraan rakyat merupakan basis perjuangan Partai Perindo", kata pria kelahiran 4 Maret 1982 ini.

Ad Firma menjelaskan visinya untuk maju yaitu akan mewujudkan kota Padang yang berkemajuan, bersatu, berkeadilan, sejahtera,  bermartabat dan berbudaya melalui Partai Perindo.

Sedang misinya Ad Firma menyebut, "akan membesarkan Partai Perindo dengan melaksanakan program - program Partai yang mempunyai manfaat langsung untuk masyarakat. Memberdayakan masyarakat Kota Padang peduli dengan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat. Lalu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong usaha - usaha produktif dan UMKM," sebut Kepala Divisi Humas Komando Khusus MPI Kota Padang ini.

Selain itu misi Ad Firma juga akan membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayanan hukum yang berkeadilan.

"Karena melalui perwakilan di parlemen cita - cita Partai Perindo didalam mensejahterakan rakyat pasti akan terwujud karena bekerja dengan integritas yang tinggi serta berpihak kepada rakyat kecil," tutup Pimred Sumbarnet.com ini. (adf)