Duet Paslon Mahen Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Kota Padang

D'On, Padang,- Duet pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Untuk Periode 2018-2023, Mahyeldi Ansyarullah - Hendri Sapta, siang ini, Rabu (10/01/2017)  serahkan berkas kelengkapan dokumen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Padang sebagai pasangan calon (Paslon).

Paslon ini sebelum dating ke KPU Padang, diarak oleh rombongan partai pengusungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Rute yang dilalui paslon dan rombongan dihiasi berbagai macam attribute  paslon ini. Mulai dari Masjid Nurul Iman melewati jalur dua By pass padang menuju kantor KPU di Gunung Sarik, banyak berkibar bendera dari partai pengusung pasangan petahana ini.
Dalam orasinya sebelum berangkat, Mahyeldi Ansyarullah mengatakan, bahwa ia bersama Hendri Sapta siap melanjutkan roda pemerintahan Kota Padang ke depan bersama dengan masyarakat Kota Padang.

"Kita telah bersama sama dari Mesjid Nurul Iman sampai di KPU Padang dan kedepannya kita akan tetap bersama membangun kota Padang," ujar Mahyeldi.

Sementara, Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati, di Kantor KPU Kota Padang, "Berkas yang diserahkan kepada KPU sudah lengkap dan sah. Selanjutnya tim akan meneliti lebih lanjut berkas tersebut," ujarnya.

Tambahnya, setelah pemeriksaan dokumen, pasangan tersebut harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada (11-12) mendatang di RSUP M Djamil Padang. (mk/mond)

Powered by Blogger.